Rabu, 22 Juni 2016

Epic Penelitian Harian Agri Laporan 22 Juni 2016

INDIA, 22 Juni 2016 - Chana di NCDEX menetap pada pemesanan laba di tengah inisiatif pemerintah untuk memeriksa kenaikan harga dan ketersediaan pulsa. Pemerintah memutuskan untuk meningkatkan buffer stock pulsa dari 1,5 Lakh ton menjadi 8 Lakh ton untuk memastikan aliran berkelanjutan dan untuk mengekang bawah kenaikan harga. Peningkatan kuantitas ini diharapkan dapat membantu petani untuk menjual pulsa di rate.At wajar ini Pemerintah Pusat menyediakan un-giling TUR dan urad dari buffer stock untuk menyatakan pemerintah di Rs 66 per kg untuk distribusi ritel di tidak lebih dari Rs 120.

Kunyit di NCDEX menetap pada antisipasi produksi lebih rendah karena kekeringan selama musim menabur dan hujan berlebihan sebelum panen di Tamil Nadu dan Andhra Pradesh. Menabur kemungkinan untuk mengambil lama dengan kebangkitan hujan lebih dari sentra produksi dari Andhra Pradesh, Telenagana, Tamil Nadu, Odisha dan Maharashtra. Andhra Pradesh, Telangana dan Tamil Nadu adalah satu di antara kunyit utama memproduksi states.Maharashtra, Odisha dan timur India adalah negara penghasil lainnya.

Berita ekonomi

hujan telah menutupi hampir setengah dari negara, departemen cuaca, Senin, mempercepat penanaman tanaman musim panas seperti padi, kedelai, kapas dan pulses.The Juni monsun September adalah penting untuk output pertanian dan pertumbuhan ekonomi di India, di mana hanya lebih dari setengah dari tanah yang subur diberi makan oleh hujan. Sektor pertanian membentuk sekitar 15 persen dari perekonomian $ 2 triliun yang ketiga menabur biggest.The Asia telah mengangkat tahun ini karena keterlambatan dalam kedatangan musim hujan, tapi sekarang kondisi menjadi menguntungkan untuk kemajuan lebih lanjut dari monsun di India tengah dan barat, kantor cuaca mengatakan dalam sebuah monsun statement.The telah mencakup semua negara selatan dan timur dan hampir seluruh Maharashtra, produsen terbesar gula dan produsen terbesar kedua kapas dan kedelai.

Perbarui Pasar Nasional

Datagro diprediksi defisit pasokan gula global 6.2 MT di 2015-16 sementara defisit diperkirakan akan memperluas lebih lanjut di 2016-17 7,1 MT. Thailand Cane dan Gula Corp (TCSC) akan menjual 1,09 lakh ton gula mentah (dijadwalkan untuk pengiriman pada bulan Maret dan Mei 2017) melalui tender pada tanggal 28 Juni 2016. Sesuai laporan UNICA terbaru, wilayah selatan pusat Brasil memiliki hancur sekitar 32,43 MT tebu di paruh kedua Mei 2016 untuk menghasilkan 1,68 MT gula ada di.

Govt Indonesia. izin impor yang dikeluarkan untuk pengiriman dari satu lakh ton gula putih di antara Juni-Oktober, 2016. Dengan tujuan untuk mengontrol kenaikan harga gula di dalam negeri, pemerintah India. memberlakukan pajak ekspor dari 20% pada ekspor gula (raw, putih atau halus). ekspor gula India turun 43% sebagai negara yang mengekspor 30.900 ton gula untuk pekan yang berakhir 12 Juni The Karnataka pemerintah. dibebaskan pajak pembelian dan cess (untuk dua tahun ke depan yaitu sampai 31 Maret 2018) untuk orang-orang pabrik gula di negara yang mematuhi pembayaran tertunda tunggakan tongkat ke petani selama tiga tahun terakhir yakni 2013-14, 2014-15 dan 2015-16.

Epic Penelitian Private Limited diberikan dengan Service Excellence Award di sektor jasa keuangan untuk menyediakan konsultasi mengenai Bursa Pasar Modal dari India dan pasar global lainnya. Tim kami memiliki peneliti berpengalaman menawarkan rekomendasi on equity (cash), derivatif, komoditas dan pasar mata uang yang memberikan update pada sektor-sektor seperti - NCDEX TIPS, kiat Stock, perdagangan komoditas, kiat perdagangan FOREX dll

Ambil penawaran dan layanan kami dengan TRIAL GRATIS +91 731 6642300
memberikan panggilan tak terjawab di 02653090639
Berjalan ke - 411 Milinda Manor, 2 RNT Road, Indore 452001
SMS EPIC untuk 56.363 Atau kunjungi situs https://www.epicresearch.co/ kami atau Atau mail kami di sini: info@epicresearch.co 

Baca juga 

http://freeenglishcourse.info/kumpulan-lengkap-contoh-text-report-bahasa-inggris/
http://freeenglishcourse.info/what-is-hortatory-exposition/
http://freeenglishcourse.info/kumpulan-lengkap-contoh-explanation-text-bahasa-inggris/
http://freeenglishcourse.info/kumpulan-contoh-discussion-text-dalam-bahasa-inggris/
http://freeenglishcourse.info/the-best-toeic-and-smk-listening-test-materials-to-download/
http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-english-test-un-smk-2009/
http://freeenglishcourse.info/9-ucapan-selamat-tahun-baru-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya/
http://freeenglishcourse.info/20-contoh-question-tag-dan-arti-simple-past-tense/
http://freeenglishcourse.info/20-contoh-compound-sentences-dan-artinya/
http://freeenglishcourse.info/7-contoh-kartu-ucapan-bahasa-inggris-berbagai-situasi/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar